Kate Winslet Emosi Eks Suami Rayu Wanita Lain0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Apr 2010 at 9:59pm
Kate Winslet

Kate Winslet

Kate Winslet dan Sam Mendes memilih untuk mengakhiri rumah tangganya dengan perceraian. Keduanya sepakat untuk pisah rumah. Tetapi, Kate emosi saat Sam Mendes mendekati mantan pacarnya, aktris Rachel Weisz.

Menurut sumber, kedekatan antara Sam Mendes dengan Rachel Weisz karena pria yang berprofesi sebagai sutradara itu akan menggarap film James Bond terbaru. Sam menghubungi Rachel untuk mengajak apakah aktris tersebut ingin bergabung di film terbarunya tersebut. Sam merayu aktris itu agar mau terlibat dalam filmnya.

“Setelah Kate dan Sam cerai, Sam menelepon Rachel dan menanyakan apakah dia tertarik untuk bergabung di filmnya. Rachel selalu menjadi orang yang tak disukai dalam rumah tangga Winslet dan Mendes. Dan Kate sangat berang saat mendengar Sam mengnginkan Rachel di filmnya,” kata sumber seperti dikutip dari Digitalspy, Senin 5 April 2010.

Kabarnya, Rachel sangat antusias dengan tawaran Sam Mendes. Rachel sepertinya tertarik untuk mengambil bagian dalam film James Bond ke 23. Film ini juga akan dibintangi Freida Pinto yang berperan sebagai gadis Bond.
sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply