Katy Perry Bugil Demi Rolling Stone0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 04 Aug 2010 at 6:24pm
Katy Perry

Katy Perry

Katy Perry tampaknya sedang berusaha mencari perhatian publik. Berbagai cara dilakukan artis ini termasuk tampil bugil di majalah. Katy Perry terlihat tampil topless di cover majalah Rolling Stone.

Kekasih Russell Brand ini tampil seksi untuk majalah tersebut. Dia sama sekali tak menggunakan pakaian dalam pemotretan untuk cover majalah tersebut. Ternyata, tak hanya di covernya saja.

Foto-foto syur pelantun ‘I Kissed a Girl’ juga menghiasi halaman dalam majalah Rolling Stone. Beberapa foto topless-nya terpampang di halaman majalah musik itu.

Dalam wawancaranya dengan majalah itu, penyanyi berambut hitam itu mengatakan dirinya sering men-googling dirinya sendiri. Dia menikmati kegiatan tersebut.

“Setiap artis bilang mereka mengatakan tidak men-googling nama mereka. Itu bohong,” kata Katy seperti dikutip dari Hollyscoop, Rabu 4 Agustus 2010.

Sebelumnya, artis ini juga tampil syur untuk cover album barunya itu, Katy rela tampil bugil. Katy mengaku sangat antusias mengerjakan cover untuk albumnya tersebut.

Dia memberikan bocoran, untuk cover albumnya itu dirinya tak menggunakan busana apapun. Dia menganggap itu sebagai suatu hasil karya seni yang mengagumkan. (adi)

sumber: Finalia Kodrati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply