Katy Perry Dibayar Rp3 M di ‘The X Factor’0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 02 Sep 2010 at 2:22pm
Katy Perry

Katy Perry

Simon Cowell sedang mempersiapkan acara ‘The X Factor’ versi Amerika Serikat. Simon sedang mencari juri untuk mendampinginya. Nama Katy Perry menjadi pilihannya.

Penyanyi ini akan dibayar sebesar US$340 ribu atau setara sekitar Rp3 miliar per minggu untuk menjadi juri di tayangan itu.

Penampilan Katy saat menjadi juri tamu di acara itu membuat Simon terkesan. Dia pun ingin penyanyi seksi tersebut menjadi juri dalam acara yang diasuhnya itu.

“Simon ingin nama juri segera ditandatangani, disegel dan diumumkan dalam waktu enam minggu. Dia ingin salah satu jurinya bintang besar Amerika, seseorang yang dikenal di seluruh dunia, ditambah Inggris,” kata sumber seperti dikutip dari Hollyscoop, Kamis 2 September 2010.

Kabarnya, Katy sangat bahagia mendengar berita soal Simon tertarik untuk menjadikan dirinya juri di acara pencarian bakat yang lebih dulu meraih sukses di Inggris itu.

“Katy sangat bahagia. Terutama soal bayaran yang mengatakan kesepakatannya US$340 ribu,” ucap sumber itu lagi.

Simon juga sedang mempertimbangkan nama lain sebelum dia memutuskan nama Katy. Pilihan Simon ada beberapa nama yang masuk dalam daftar Simon, seperti Jennifer Lopez, Mariah Carey. Tetapi, begitu Katy tampil menjadi juri tamu dalam audisi di Dublin, Simon langsung terpana pada kekasih Russel Brands itu. (pet)

sumber: Finalia Kodrati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply