KD Bahagia Hidup Menjanda0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Apr 2010 at 9:48pm
Krisdayanti

Krisdayanti

Krisdayanti sempat pergi berlibur ke Singapura pada Sabtu, 3 April kemarin. KD pergi untuk menyenangkan hatinya. Kepergian KD disebut-sebut karena wanita itu tertekan dengan masalah yang menimpanya. Tetapi, hal itu dibantah KD melalui kuasa hukumnya, Elsie Lontoh.

Menurut Elsie segala permasalahan yang sedang menimpa hidupnya termasuk soal Atha, istri Raul yang mulai menyerang penyanyi dan bintang sinetron tersebut ditanggapi santai oleh salah satu Diva tanah air tersebut. Kehidupan KD berjalan wajar dan dia juga menikmati hidupnya.

“KD tidak tertekan. KD tetap ceria,” kata Elsie saat dihubungi VIVAnews, Minggu 4 April 2010.

Wanita berkacamata ini menambahkan sejak bercerai dari Anang, KD semakin dewasa dalam menjalani hidupnya. Dia juga semakin kuat dalam menghadapi segala persoalan yang datang silih berganti menimpa hidupnya.

“Dia sudah terlatih dengan proses perceraiannya dulu,” ucapnya.

Saat disinggung mengapa KD justru terkesan menghindar saat istri Raul Lemos mulai angkat bicara soal kedekatan janda dua anak tersebut dengan Raul. Elsie menampik hal tersebut. Elsie menilai sikap diam yang diperlihatkan KD itu karena adik Yuni Shara itu punya alasan tersendiri.

‘Memang belum waktunya saja dia untuk bicara. Yang jelas dia tak menghindar,” ujarnya.

sumber: Finalia Kodrati, Beno Juniant • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply