KD Belum Juga Minta Surat Pengantar Nikah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Feb 2011 at 9:22am
krisdayanti-

krisdayanti-

JAKARTA – Jika Krisdayanti (KD) merencanakan nikah pada 24 Maret, artinya waktu itu tinggal sebulan lagi. Namun calon istri Raul Lemos ini belum juga minta surat pengantar nikah.

“Sampai saat ini, ibu Krisdayanti belum minta surat pengantar nikah ke RT maupun RW. Saya sendiri enggak mengerti. Biasanya kalau warga sini mau nikah, pasti bikin surat pengantar,” beber Ketua RT 004/01, Rachmadi kepada Okezone saat dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu (23/2/2011).

Seperti diketahui, KD tercatat berdomisili di Jalan Dwijaya II, RT 004/01, Kelurahan Gandaria Utara, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Ibunda Aurel dan Azriel Hermansyah ini memang sudah sibuk memesan baju pre wedding dan gaun akad nikah. Kabarnya, pernikahannya memang akan dilaksanakan tepat saat KD merayakan ulang tahunnya yang ke-36.

Gaun akad nikah dirancang oleh Anne Avanti dan untuk resepsi dirancang oleh Vera Wang. Sementara busana pengantin Raul Lemos dirancang oleh Brutus. Untuk busana prewedding dirancang oleh Ivan Gunawan.

sumber : Mahfiroh – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply