KD Gelar Akad Nikah di Hotel Grand Sahid?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 08 Mar 2011 at 9:37am
KD & Raul Lemos

KD & Raul Lemos

JAKARTA – Kapan dan di mana Krisdayanti dan Raul Lemos akan mengikat janji, masih menjadi teka-teki. Meskipun kabarnya, undangan untuk acara sakral tersebut telah disebar ke khalayak.

Dari informasi yang didapat, kabarnya KD dan Raul akan menggelar akad nikah di Masjid Sahid Nurul Iman di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta. Saat dikonfirmasi, pengurus masjid agak tertutup mengiyakan kebenaran kabar tersebut.

“Berat untuk berbicara tentang ini, karena saya tidak diberi kesempatan untuk memberitahu hal ini. Dia (KD) punya hak, tapi memang tahu seperti apa wartawan bisa tahu,” kilah pengurus bernama Ali Usaman kepada wartawan ditemui di Hotel Grand Sahid Jakarta, Senin (7/3/2011).

Disinggung apakah pihak keluarga yang meminta agar pihak pengurus masjid tak memberitahu ke media, Ali berkelit. Dia mengaku tidak kenal dengan keluarga besar KD dan bahkan belum bertemu, baik pihak Raul maupun KD.

“Saya tidak kenal mereka, dan dua-duanya saya belum bertemu,” sanggahnya.

Namun mengenai tanggal 20 Maret 2011 yang dipilih kedua calon mempelai untuk ijab kabul, Ali membenarkannya. “Insya Allah, kalau belum ada perubahan,” kata dia.

Meskipun awalnya berkelit, lambat laun Ali pun mengiyakan jika KD dan Raul akan menggelar prosesi akad nikah di masjid tersebut. Kemungkinan prosesi ijab kabul akan dimulai pukul 07.00 WIB.

“Mungkin dimulainya pagi, bisa jam tujuh atau bisa jam delapan,” terang Ali.

Dia memastikan bahwa akad nikah akan digelar di Masjid Sahid Nurul Iman. Pemilihan tempat pun kabarnya karena ada keunikan yang membuat KD jatuh hati untuk melaksanakan ijab kabul dengan pengusaha asal Timor Leste itu.

“(Resepsi) saya tidak tahu, tapi Insya Allah akadnya di sini. Ada keunikan dari masjid ini sendiri, makanya masjid ini yang dipilih. Sebelumnya ada (pilihan lain), di Masjid Attin atau Masjid Pondok Indah,” pungkas Ali.

sumber : Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply