KD Gugurkan Kandungan di Australia?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Apr 2010 at 4:03pm
Krisdayanti

Krisdayanti

Usai memutuskan hubungan dengan Raul Lemos, tak berarti hidup Krisdayanti menjadi tenang. Gosip kembali datang silih berganti dalam kehidupan artis tersebut. Kabar yang beredar, kepergian KD, begitu Krisdayanti dipanggil, ke Australia untuk menggugurkan kandungan. Benarkah?

“Kemarin sempat ada yang tanya sama saya, katanya KD gugurkan kandungan. Hamil saja nggak gimana mau gugurkan kandungan. Jadi nggak benar kalau KD menggugurkan kandungan,” kata Elsie Lontoh, kuasa hukum KD saat dihubungi, Kamis 22 April 2010.

Elsie mengaku dirinya tak mengerti mengapa di saat KD telah memutuskan hubungannya dengan Raul, justru gosip-gosip miring terus mengarah padanya. Elsie menjelaskan bila KD hanya ingin hidup tenang. Dia juga menegaskan bila KD ke Australia itu untuk menemani ibunya yang mau menjenguk adiknya yang menempuh pendidikan di sana.

“KD ke Australia itu untuk berlibur dan istirahat. Saya nggak mengerti deh kenapa juga masih disambung-sambungkan dengan hal lain, menikah, gugurkan kandungan. Ada-ada saja,” ucapnya.

Lebih lanjut wanita berkacamata ini mengungkapkan bila hubungan KD memang benar-benar telah berakhir. Sampai saat ini, KD belum memikirkan untuk mencari pengganti Raul. KD ingin fokus dengan karirnya dan juga kedua anaknya dari pernikahannya dengan Anang. (adi)

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply