KD Ingin Menikah di Australia?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 Apr 2010 at 11:32am
Krisdayanti

Krisdayanti

Krisdayanti alias KD memang sudah memutuskan hubungan asmaranya dengan Raul Lemos. Tetapi, hal itu tak membuat kabar kedekatannya dengan Raul mereda. Bahkan, KD dikabarkan akan menikah di Australia. Benarkah?

Isu itu muncul saat KD dipergoki akan ke Australia dengan ditemani ibunya, Senin 19 April kemarin. Saat disinggung soal kabar tersebut, KD menanggapinya dengan santai. Penyanyi ‘Menghitung Hari’ ini menampik rumor yang sedang ramai beredar tersebut.

“Nggak sama sekali (nikah lagi). Saya ke sana benar-benar untuk beristirahat,” kata KD saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin 19 April 2010.

KD mengaku dia pergi ke Australia untuk menjenguk adiknya yang tinggal di negeri Kanguru tersebut. KD juga membantah bila dia berlibur ke negara tersebut karena merasa tertekan dengan segala gosip yang menerpa dirinya seputar hubungannya dengan Raul Lemos.

“Begini ya, jangan sampai saya mengisi masalah keluarga dengan masalah lain. Kami hanya menjalani dengan apa yang kami jalani,” ucap KD.

Janda Anang Hermansyah ini menambahkan bila liburannya ke Australia tidak dilakukan secara mendadak. Dia dan ibunya memang sudah memiliki rencana untuk pergi ke negara tersebut. KD ingin ibunya mendapatkan ketenangan di sana.

“Saya juga senang karena mama bisa lari dulu dari gempuran-gempuran infotainment,” kata KD.

Upaya KD ‘melarikan’ ibunya yang belum lama ini kena stroke cukup masuk akal, sebab sang ibu sangat menyukai dan pecinta infotainment. “Kalau di sana, mama nggak bisa melihat anak perempuannya dikenai dugaan hukum atau yang lainnya,” ujarnya.

Sumber : Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply