KD Kaget Yuni Shara Duet dengan Raffi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 May 2010 at 7:51am
Krisdayanti

Krisdayanti

Krisdayanti mengaku terkejut saat mendengar kakaknya berduet dengan sang kekasih dalam lagu ’50 Tahun lagi’. Dan yang mengejutkan lagi, Yuni Shara juga tampil beda dalam lagu tersebut. Selain itu, menurut KD, kakaknya lumayan berani membawakan lagu yang pernah dipopulerkan oleh Warna tersebut.

“Awalnya kaget. Yuni kan biasanya menyanyikan lagu-lagu lama banget tapi kalau dilihat dari lagu yang dipopulerkan Warna, mungkin baru 4 tahun yang lalu, jadi bukan tergolong lama. Saya dukung banget,” kata KD saat ditemui di Graha Iskandarsyah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu 15 Mei 2010.

KD mengatakan, sebelumnya dia melihat Yuni terlihat sangat sibuk mempersiapkan rekaman lagu tersebut. Tak hanya mempersiapkan kualitas vokalnya, khusus untuk lagu ini, penyanyi bertubuh mungil itu juga sibuk mengikuti latihan menari dan dance.

“Jadi sebenarnya yang menularkan dance itu Raffi, dari yang muda. Dibilang sama teman-teman duet panas,” ucapnya.

KD pun tak mau melewatkan moment tersebut. Salah satu diva tanah air ini ikut sibuk membantu pembuatan video klip lagu Yuni Shara dan Raffi Ahmad. KD terlihat ikut menari-hari untuk memberikan semangat kepada artis-artis lain yang juga ikut terlibat dalam video klip pasangan tersebut. Janda Anang Hermansyah ini merasa puas.

“Kan lucu adegan disko tapi masih ada yang manis manja. Jadi aku yang tukang pancing supaya semangat semuanya,” ujarnya. (hs)

sujmber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply