KD Memohon Maaf pada Istri Raul Lemos0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Apr 2010 at 7:36pm
Krisdayanti

Krisdayanti

Hari ini, Krisdayanti atau yang lebih dikenal dengan panggilan KD secara resmi menggelar jumpa pers di kediamannya, didampingi oleh Yuni Shara dan Elsie Lontoh, pengacaranya.

KD akhirnya buka suara seputar gosip miring yang selama ini ditunjukkan pada KD seputar hubungannya dengan Raul Lemos.

Dalam kesempatan ini, KD juga mengakui adanya kebenaran soal hubungannya dengan Raul Lemos selama ini.

“Pada hari ini, saya ingin menyampaikan kesimpangsiuran berita tentang hubungan saya dengan Bapak Raul. Sehingga akhirnya menyebabkan saya disomasi istri Raul,” ucap KD di rumahnya di bilangan Jalan Radio Dalam, 11 April 2010.

KD mengakui, setelah resmi bercerai dari Anang, ia menjalani hubungan dengan Raul yang kala itu diketahuinya berstatus duda.

“Saya memang berhubungan dengan Bapak Raul, mengingat status saya sebagai janda dan bapak Raul sebagai duda, maka yang kami jalani tidak terlarang,” katanya.

“Sebagai orang dewasa, maka saya wajib menghargai Bapak Raul sebagai duda dan sampai akhirnya istri Bapak Raul menunjukkan bukti-bukti otentik tentang hubungan pernikahannya dengan Bapak Raul,” ujar KD.

Dengan mata berbinar, kalimat KD menyiratkan ungkapan penyesalan yang teramat dalam.

Dalam jumpa pers itu, KD juga meminta maaf untuk seluruh keluarga besarnya, termasuk ibunda dan kakaknya yang dinilai KD telah banyak berkorban.

KD juga meminta maaf kepada istri Raul dan keluarganya. KD juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Raul tidak ada yang spesial. “Semoga ini bisa menjawab kesimpangsiuran berita selama ini dan tidak ada lagi teman-teman yang mengaitkan saya dengan Bapak Raul,” ucap KD lagi.

SUmber : Irina Damayanti, Aries Setiawan• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply