KD Ogah Ingat Raul Lemos Lagi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Apr 2010 at 7:59pm
Krisdayanti

Krisdayanti

Krisdayanti memutuskan untuk meninggalkan Raul Lemos. Dia mengaku perpisahannya dengan Raul adalah jalan terbaik untuknya. Dia juga tak mau lagi dikait-kaitkan dengan Raul.

“Semoga tidak ada lagi teman-teman yang mengaitkan saya dengan bapak Raul,” kata KD saat ditemui dikediamannya Jalan Dwijaya II No 12, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Minggu 11 April 2010.

KD merasa lega dengan keputusannya tersebut. Dalam kesempatan itu, KD menjelaskan bila dirinya menduga selama ini Raul adalah duda. Saat dirinya menyandang status janda karena bercerai dari Anang dia tak menolak untuk menjalin hubungan dengan Raul yang mengaku duda.

KD mulai menyadari bila Raul masih terikat pernikahan sejak istri Raul memaparkan bukti-bukti bila pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu masih terikat pernikahan yang sah dengan istrinya.

Istri Raul memperlihatkan bukti-bukti pernikahannya karena dia merasa keberatan dengan pernyataan kakak KD, Yuni Shara yang memberikan pernyataan bila Raul adalah duda dan menikah siri dengan istrinya tersebut. Istri Raul tak terima dengan pernyataan Yuni. Dia mensomasi penyanyi bertubuh mungil tersebut.

Dari situlah pikiran KD mulai terbuka dan memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Raul. Dia tak ingin menyusahkan keluarga besarnya terutama kedua anaknya.

“Saya melakukan kesalahan dan tidak ingin menambah beban hidup saya dan keluarga. Terutama anak-anak. Saya harus menyelamatkan anak-anak dalam keadaan apapun” ucapnya.

Sumber : Finalia Kodrati, Aries Setiawan• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply