KD Pilih Rawat Anak daripada Ibu Kandung0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 06 Oct 2011 at 2:57pm
krisadyanti dan raul

krisdayanti dan raul

Rasa cinta Krisdayanti (KD) terhadap Raul Lemos memang luar biasa. Dia lebih memilih mengasuh anak Raul daripada menemani ibu kandungnya yang tengah sakit.

Mantan istri Anang Hermansyah itu tak bisa meninggalkan bayinya, Ariannha Amora Lemos, di rumah. Meski sempat membesuk sang bunda, Rachma Widadiningsih, di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, KD akhirnya lebih memilih menjaga Amora saja.

“Sebetulnya sedih karena saya dan suami enggak bisa menemani mama. Karena memang ini saja masih lari-larian ninggalin Amora. Saya masih berat hati ninggalin bayi yang usianya baru beberapa bulan,” terang KD, ditemui di rumah sakit, Rabu (5/10/2011).

KD datang ke rumah sakit sekira pukul 15.20 WIB, dengan menggunakan mobil Hammer berwarna hitam bernopol D 19 LL. Kedatangan KD ke rumah sakit tanpa didampingi Raul.

Pelantun Menghitung Hari itu juga mengakui, kakaknya, Yuni Shara, yang lebih banyak meluangkan waktu untuk merawat ibunda. Bahkan, sejak Rachma dibawa ke rumah sakit pada Senin, 3 Oktober, Yuni yang pontang-panting mengurus.

“Kalau Yuni memang sudah tahan banting yah dia. Di balik badannya yang kecil itu justru dia yang tahan banting,” puji ibu dari Aurel dan Azriel itu.

Rachma sakit karena ada penyumbatan pembuluh darah. Sejumlah selang terpaksa dipasang di tubuh Rachma guna mengurangi penyumbatan. Rachma diduga sakit karena pola hidup yang kurang sehat.

sumber : okezone Egie Gusman

Read Also
Advertisement

Leave a Reply