KD Rela Lagunya Dinyanyikan Syahrini0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 May 2010 at 7:23pm
krisdayanti

krisdayanti

Posisi Krisdayanti sebagai pasangan duet Anang Hermansyah digantikan Syahrini. Wanita yang akrab disapa KD itu tak keberatan jika suatu saat Syahrini melantunkan tembang-tembang hits yang dari album duetnya bersama Anang.

“Ya silakan saja, karena dari dulu sampai sekarang saya tidak pernah dapat royalti,” kata KD sambil tersenyum saat ditemui di Gedung Iskandarsyah, Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu, 15 Mei 2010. “Mau istilahnya daur ulang, silakan saja, saya tidak melarang.”

Selepas bercerai dari Anang, KD sepertinya tak ingin mencampuri urusan mantan suaminya. Ia juga tak peduli dengan kehadiran Syahrini yang melejit lewat tembang duet ‘Jangan Memilih Aku’ bersama Anang. “Saya dukung saja duetnya,” ujarnya. “Sekarang aku mau istirahat tidak mau memikirkan apa-apa.”

Meski merasa terbebani, Syahrini telah menyatakan siap menerima tantangan untuk melantunkan lagu-lagu dari album duet Anang-KD. Ia akan berusaha profesional bekerja sama dengan Anang.

Sebelum bercerai, Anang dan KD menelurkan sedikitnya delapan album duet di antaranya ‘Cinta’ (1996), ‘Makin Aku Cinta’ (2001), dan ‘Sepuluh Tahun Pertama’ (2006). Mayoritas lagu yang mereka nyanyikan mencetak hits di tanah air. (umi)

sumber: Pipiet Tri Noorastuti, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply