KD Sabet Dua Penghargaan di Malaysia0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 03 May 2010 at 12:39pm
Krisdayanti

Krisdayanti

Di tengah kabar miring yang menerpa kehidupan pribadinya, Krisdayanti berusaha untuk menghidupkan kembali karirnya sebagai seorang diva. KD berhasil mewujudkan keinginannya itu. KD mendapatkan dua penghargaan di Malaysia.

KD membuktikan diri karirnya di dunia musik belum tamat. Janda Anang ini berhasil meraih dua penghargaan sekaligus di ajang Anugerah Industri Muzik Malaysia. Menurut Elsie Lontoh, kuasa hukum dan juga sahabat KD mengatakan bila KD sangat bangga dan bahagia dengan penghargaan tersebut.

“Dia sedang bahagia hari ini karena mendapatkan dua piala,” kata Elsie Lontoh saat dihubungi VIVAnews, Senin 3 Mei 2010.

Dalam ajang musik Malaysia itu, KD masuk dalam empat nominasi. Dari empat nominasi itu, ibu dua anak ini berhasil meraih dua penghargaan yakni dalam kategori yakni Best Group Vokal Performance dan juga Best Malaysian Song Perform by a Foreign Artist dalam lagu ‘Aku Wanita Biasa’. KD menganggap dua gelar itu untuk mengobati semua masalah yang sedang menerpanya.

“Award ini memang kebahagiaan buat KD, setelah adanya masalah kemarin. Ya bisa dibilang sebagai obat untuknya,” ujarnya.

Tak hanya itu, dengan prestasi yang diraihnya itu, adik kandung Yuni Shara ini yakin karirnya akan kembali bersinar. KD semakin optimis menghadapi kehidupannya di tahun 2010 ini.

“Ini prestasi untuk KD di 2010. Awal yang baik buat KD menjadi diva kembali. Dia akan pulang hari ini dan bicara soal itu di bandara,” ujarnya. (adi)

sumber:  Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply