KD Siap Tinggal di Timor Leste0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Jul 2010 at 6:02pm
Krisdayanti & Raul

Krisdayanti & Raul

Krisdayanti (KD) nampaknya serius dalam berhubungan dengan Raul Lemos. Terlihat dalam di setiap kesempatan, mereka tidak ragu untuk menampilkan kemesraan di depan publik.

“KD berhubungan dengan Raul adalah sudah menjadi pilihan yang mantap menurut dirinya (KD), yang KD lakukan adalah pilhannya, dia harus siap terima risikonya,” ujar Elsie Lontoh, pengacara KD kepada VIVAnews saat ditemui dikantornya, di Bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 23 Juli 2010.

Elsi juga mengakui, kesiapan KD untuk bisa berumah tangga dengan Raul Lemos dan tinggal di Timor Leste. “KD siap untuk hal itu, tetapi apakah dia bisa atau nggak itu terserah KD, karena melihat status Raul saat ini,” ujar Elsi.

Pada saat jumpa pers kemarin, Krisdayanti mengatakan tentang keseriusannya bisa menjalin hubungan yang lebih seirus dan bisa menetap di Timor Leste.

“Dili kota yang sangat indah, masyarakat juga ramah, masyarakat yang sama dengan kita. Istri dan suami harus bisa saling mengayomi, kita mau mulai dari nol,” kata KD.

KD kembali menjalin hubungan dengan Raul yang masih dalam proses perceraian dengan istrinya, Ata. Terjalinnya kembali hubungan dua sejoli ini disampaikan KD dan Raul dalam jumpa pers dua hari lalu.

Hubungan keduanya sempat putus pada April  karena status Raul yang masih beristri. Namun usai putus, keduanya mengaku rasa cinta semakin menguat. Raul pun bertemu keluarga KD untuk menyampaikan keinginannya merajut kembali hubungan cinta yang terputus dengan KD.

Untuk menunjukkan rasa cinta, dua sejoli ini tak segan-segan beradengan mesra di depan wartawan. Bahkan berciuman bibir yang belakangan mengundang kritik keras dari masyarakat. Puluhan ribu orang kemudian bergabung dalam akun Facebook, ‘Say No to Krisdayanti’. (umi)

sumber: Antique, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply