KD Sulit Lupakan Raul Lemos0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Apr 2010 at 10:17am
Krisdayanti

Krisdayanti

Krisdayanti mengaku ikhlas melepaskan Raul Lemos. Tetapi, itu bukan berarti hal mudah bagi artis yang akrab disapa KD itu untuk melupakan sosok Raul dari hatinya. Sampai saat ini, KD masih teringat pria tersebut.

“Kalau dua, tiga hari ini belum kali ya. Pelan-pelan sajalah. Butuh waktu untuk melupakan Raul,” kata Elsie Lontoh, sahabat sekaligus kuasa hukum KD saat dihubungi VIVAnews, Jumat 16 April 2010.

Dalam kesempatan itu, Elsie menegaskan bila KD lebih terpuruk saat menghadapi perceraian dengan Anang. Bagi KD bercerai dengan Anang adalah saat-saat terberat dalam hidupnya.

Tak mudah untuk salah satu Diva tanah air itu untuk menghadapi kenyataan bila rumah tangga yang dibinanya dengan Anang selama 13 tahun itu harus kandas di pengadilan agama.

“Kalau dilihat-lihat hubungan yang lama dan 1 tahun ya pasti beratan yang pertama dong. Itu hal yang berat buat KD,” ujarnya.

Meski demikian, KD sudah bertekad untuk melupakan masa lalunya dan berusaha mengatasi masalah dalam hidupnya dan tak mau mengingat lagi soal pengusaha asal Timor Leste tersebut. Dia merasa putus dari Raul adalah keputusan terbaik bagi dirinya. KD ingin menata hidupnya kembali.

“Mbak Yanti ingin fokus dengan pekerjaannya. Dia juga ingin loyal dengan profesinya,” ucapnya.

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply