KD Tak Mau Dibandingkan dengan Syahrini0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 Apr 2010 at 11:26am
Syahrini Anang

Syahrini Anang

Nama Syahrini sedang naik daun sejak berduet dengan Anang lewat lagu ‘Jangan Memilih Aku’. Gaya menyanyi Syahrini disebut-sebut mirip dengan Krisdayanti. Namun, artis yang akrab disapa KD itu tak mau dibanding-bandingkan dengan teman duet mantan suaminya tersebut.

“Bukan untuk dibandingkan. Yang sekarang ini memiliki kesempatan lebih baik dari saya,” kata KD saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin, 19 April 2010.

Dalam setiap penampilannya di atas panggung maupun di acara-acara musik di televisi, Anang selalu memuji atau mencium Syahrini. Mereka tak malu-malu memamerkan kemesraan di depan publik.

KD mengaku tak cemburu melihat Anang dan Syahrini selalu tampil mesra di atas panggung. Bagi salah satu diva tanah air ini, Anang adalah bagian dari masa lalunya. Dia memutuskan untuk tak mau ikut campur lagi dalam masalah pribadi mantan suaminya tersebut.

“Saya mendukung saja. Karena memang bukan tanggung jawab saya lagi dan bukan hak saya untuk berkomentar,” ucapnya.

KD berharap Anang semakin sukses dengan karirnya di musik. Ia mengatakan setelah pulang dari Austaralia, dia juga akan mulai sibuk dengan aktivitas menyanyinya. KD akan mempromosikan album terbarunya bersama Siti Nurhaliza di Malaysia. “Saya akan tur ke Kuala Lumpur,” ujarnya (KD).

Sumber : Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply