KD Tak Menyesal Tinggalkan Raul Lemos0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Apr 2010 at 8:29pm
Krisdayanti

Krisdayanti

Setelah sempat menghindari media, akhirnya Krisdayanti mau angkat bicara soal hubungannya dengan Raul Lemos, pria yang selama ini selalu dikait-kaitkan namanya dengan KD. Janda dua anak ini mengatakan bila dia telah putus dengan Raul.

KD menuturkan dirinya tak menyesali keputusannya untuk berpisah dari Raul. Mantan istri Anang Hermansyah ini menganggap itu adalah keputusan terbaik untuknya. Status Raul yang masih terikat pernikahan dengan wanita lain membuat KD memilih untuk meninggalkan Raul.

“Tidak ada penyesalan, saya ikhlas. Saya yang memutuskan,” kata KD saat ditemui di rumahnya di Jalan Dwijaya II, Jakarta Selatan, Minggu, 11 April 2010.

Dalam kesempatan itu, salah satu Diva tanah air ini juga menyampaikan permintaan maafnya kepada istri Raul Lemos. Hal itu dia sampaikan dengan sepenuh hati sebagai ungkapan rasa penyesalannya.

Tak hanya itu, KD juga meminta maaf kepada keluarga besarnya. Dia merasa telah menyusahkan ibu dan kakaknya, Yuni Shara karena kasus tersebut.

Seperti diketahui, gara-gara kisah asmara KD dengan Raul, Yuni disomasi oleh istri Raul. Maksud hati Yuni ingin membela adiknya itu dengan mengatakan bila Raul duda.

Tetapi, istri Raul tak terima dengan komentar Yuni di media. Wanita asal Dili itu tak tinggal diam. Dia langsung mengirimkan somasi ke Yuni. Dia juga memaparkan bukti-bukti yang menyatakan bila dirinya masih terikat pernikahan dengan Raul.

sumber: Finalia Kodrati, Aries Setiawan• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply