KD Temukan Pria yang Obati Kesepian Hatinya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 08 May 2010 at 8:55am
Krisdayanti

Krisdayanti

Krisdayanti mengaku hidupnya sangat kesepian sejak  bercerai dengan Anang, dan kisah cintanya dengan Raul Lemos berakhir. Tetapi, sekarang KD tak kesepian lagi. Pasalnya, KD telah menemukan pria yang bisa mengobati kesepiannya tersebut.

Tapi, jangan berpikiran negatif dahulu. Pasalnya, pria yang dimaksud di sini adalah pesinetron cilik Baim. Artis cilik ini sangat menyita perhatian KD. Baim sering bermain ke rumah KD dan membuat kehidupan artis itu sedikit berwarna di tengah kesendirian yang sedang dijalaninya.

“Mbak KD lagi dekat banget sama Baim cilik. Mbak KD sangat menyukainya, kelucuan dan gaya bicaranya membuat Mbak KD sangat menyayanginya,” kata Elsie Lontoh, kuasa hukum dan sahabat KD kepada VIVAnews, baru-baru ini.

Elsie menuturkan KD sering mengundang Baim ke rumahnya. KD sangat terhibur dengan gaya dan tingkah laku Baim yang lucu dan polos. Apalagi, KD tinggal terpisah dengan kedua anaknya. Dia merasa sangat senang dengan kehadiran Baim karena artis cilik itu mampu mengisi kekosongan di hatinya.

“Baim sebagai obat KD ketika KD sendiri, tidak ada anak-anak di sampingnya,” ucap Elsie lagi.

Menurut Elsie, Baim juga sangat perhatian kepada KD. Dia tak mengetahui jika KD itu adalah seorang artis. Baim menganggap KD sebagai seorang teman. Dia sering mengkritik KD.

“Baim suka kritik pakaian KD, atau dandanan KD. Baim sangat perhatian dengan KD,” ujarnya. (pet)

sumber:  Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply