Ke Luar Negeri Karena Ingin Hidup Mandiri0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 Mar 2011 at 9:00am
Sherina Munaf

Sherina Munaf

Penyanyi Sherina Munaf berencana melanjutkan pendidikan ke luar negeri, khususnya Amerika Serikat.  Dia mengaku tertantang untuk hidup di luar negeri, hidup mandiri dan  keluar dari zona kenyamanan.

“Pasti kebayang di luar negeri nggak ada siapa-siapa. Aku ingin merasakan hal yang seperti itu. Jadi biar lebih fokus belajar,” ujarnya saat ditemui dalam peluncuran ‘Access Education Beyond’, di Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta, Kamis 24 Maret 2011.

Meskipun dirinya sudah tiga tahun ini absen dari dunia akdemik, pelantun ‘Geregetan’ ini justru mengaku itu adalah tantangan tersendiri. “Aku ingin melepas rasa rindu aku terhadap dunia pendidikan dan betapa berharganya kita mempelajari sesuatu,” tambahnya.

Sherina mengatakan, saat ini ia tertarik dengan bidang Design. Meskipun bidang-bidang seperti Astronomi, Mikro Biologi, Science, dan Filsafat juga disukainya. Hanya saja, mantan penyanyi cilik ini jmenegaskan dirinya tak memiliki minat untuk mengambil jurusan musik.

”Dari umur tujuh tahun sudah terjun ke dunia musik, aku takut jadi monoton. Banyak hal yang sudah saya pelajari dari dunia musik. Saya memang kurang tertarik belajar teori musik karena apapun jurusan yang nanti saya ambil saya akan tetap terjun di dunia musik karena saya tidak bisa lepas dari dunia musik,” bebernya.

sumber : Finalia Kodrati, Syahrul Ansyari vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply