Kebahagiaan Anji ‘Drive’ Menjadi Ayah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Apr 2010 at 2:53pm
Anji Drive

Anji Drive

Anji ‘Drive’ bahagia menjalani hari-harinya setelah membuat pengakuan bahwa dia adalah ayah dari bayi Sheila Marcia. Anji mengaku dirinya selalu merindukan anaknya tersebut. Dia tak pernah lupa membelikan popok untuk putri mungilnya Leticia Charlotte Agraciana.

“Sejak awal kelahiran Leticia, saya sudah membeli popok,membeli keperluan buat Leticia. Saya siap lahir batin untuk menafkahi Leticia,” kata Anji saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu 21 April 2010.

Anji menuturkan meski sibuk, ia berusaha untuk tetap berkomunikasi dengan Sheila dan anaknya. Mantan pacar Rini ‘Idol’ itu juga menceritakan kebahagiaannya saat bertemu dengan Leticia dan Sheila.

“Kami janjian di pusat perbelanjaan dan  belanja buat Leticia. Sangat menyenangkan,” ucapnya.

Meski hubungannya dengan Sheila semakin membaik, Anji belum bisa memastikan apakah akan bersatu dan terikat pernikahan dengan Sheila. Vokalis grup band Drive ini masih memikirkan lebih mendalam. Bagi Anji menikah dengan Sheila adalah hal yang tak mudah. Banyak hal yang harus dibicarakan termasuk soal perbedaan agama di antara mereka.

“Permasalahan agama tidak sederhana. Gue juga memikirkan keluarga juga. Kita memang belum sempat ketemu semua,” ujarnya. (JNO)

sumber: Suwarjono, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply