Kebiasaan Jorok Britney Spears0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Aug 2010 at 1:05pm
Britney Spears

Britney Spears

Siapa sangka diva pop seperti Britney Spears punya kebiasaan hidup yang sangat jorok dan tidak teratur. Karena gaya hidupnya ini, Brit – nama panggilan Britney – mendapat protes dari Jason Trawick, kekasihnya.

Baru-baru ini, Jason juga pernah menegur Brit karena jarang mengganti baju. Pelantun ‘Toxic’ ini juga diberitakan tidak pernah memakai wewangian. “Britney bukan tipe orang yang suka memakai pelembab beraroma atau benda wewangian lainnya,” ucap sebuah sumber, yang dikutip dari Showbizspy.

Tidak hanya itu, Britney juga tidak seperti wanita lain yang rajin merawat kecantikan tubuhnya. Bahkan, artis kontroversial ini juga dikenal tidak suka keramas dan membersihkan rambutnya. “Tak heran jika rambutnya sering berbau, dan Jason tahu itu,” kata sumber itu lagi.

Diakui sumber terdekatnya, kebiasaan buruk Britney adalah sering memakai baju hingga dua sampai tiga kali dalam seminggu. “Biasanya Jason tidak akan mengajak pergi jika Brit terus menerus memakai gaun yang sama,” katanya menambahkan.

Hal ini sudah sering menjadi perdebatan sejoli itu. Beruntung, Brit menerima masukan dan protes sang kekasih dengan tanggapan positif dan berjanji akan mengubah kebiasannya buruknya tersebut. (pet)

sumber: Irina Damayanti • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply