Kegiatan Baru Vidi Aldiano0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 09 Oct 2011 at 6:05pm
vidi aldiano

vidi aldiano

Vidi seakan tidak habisnya untuk terus menuntut ilmu tentang musik. Tetapi, ia juga mulai tertarik dengan bidang sound engineering. Bahkan, demi terus mendapatkan ilmu dan menambah pengetahunnya, Vidi menyempatkan untuk mengikuti seminar yang berhubungan dengan bidang tersebut.

“Bagaimana kita bisa menghasilkan kualitas output  audio yang bagus, bila artis tidak memahami sound engineering?,” kata Vidi saat ditemui di Balai Sidang Univiersitas Indonesia, Depok.

Vidi sudah mengikuti kegiatan tersebut sejak beberapa hari yang lalu. Bagi pelantun tembang ‘Status Palsu’ ini, menyanyi dan bisnis tarik suara tentu sangat erat hubungannya dengan sound system.

Sebab, penyanyi, pemain band, presenter dan insan panggung, tentu sangat membutuhkan output sound system yang sempurna untuk setiap pertunjukan mereka.

“Bila mereka memahami sound engineering, maka pastilah ini menjadi kunci kesuksesan show-nya,” ujar Vidi yang baru saja merilis album kedua bertajuk ‘Yang Kedua’.

Vidi pun tertarik untuk menggeluti bisnis di bidang tersebut. Ia menambahkan ketertarikannya akan sound engineering tak terlepas dari pengaruh sang ayah, Harry Kiss yang juga pimpinan Harry Kiss Production. Menurut Vidi, sang ayah sangat mendukung dirinya terjun ke dalam bisnis tersebut.

sumber : VIVAnews Finalia Kodrati, Beno Junianto

Read Also
Advertisement

Leave a Reply