Kegiatan di Tahanan, Revaldo-Ibra Main Bulutangkis0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Sep 2010 at 5:06pm
Revaldo

Revaldo

Kegiatan Revaldo dan Ibra Azhari sebagai tahanan Polres Jakarta Barat sekarang diisi dengan bermain bulutangkis. Mereka pun tampak sehat.

Dari informasi yang dihimpun Okezone, Revaldo tetap menjalani hari-hari di dalam tahanan seperti biasa. Revaldo telah ditahan hampir delapan pekan sejak 22 Juli 2010.

“Kalau olahraga, dia suka main bulutangkis. Ya, mungkin untuk menghabiskan waktu juga dia begitu. Akhir-akhir ini dia suka main itu sih. Ibra juga main bulutangkis,” urai petugas jaga tahanan yang enggan menyebutkan nama saat ditemui Okezone di Polres Jakarta Barat, Selasa (14/9/2010).

Ibra Azhari

Ibra Azhari

Kabarnya, berkas perkara aktor yang namanya melambung lewat peran Rangga di sinetron Ada Apa dengan Cinta ini telah dinyatakan lengkap. Sementara adik Ayu Azhari ini dikabarkan akan segera dipindah ke rumah tahanan Narkoba Polda Metro Jaya.

“Kalau untuk selebihnya, tanyakan saja pada penyidik. Kalau sampai sekarang Ibra dan istri masih di sini. Cuma berbeda ruangan,” pungkas petugas jaga.

Ibra Azhari ditangkap Ditnarkoba Polda Metro Jaya dan Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di Seminyak, Bali, pada 23 Agustus 2010. Ibra pun resmi ditahan di Polres Jakarta Barat sejak 25 Agustus silam karena kedapatan membawa narkoba jenis Sabu.(nov)

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply