Keinginan Terbesar Pasha Setelah Menikah Lagi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Mar 2011 at 8:10am
Gaun pernikahan Pasha dan Adelia

Gaun pernikahan Pasha dan Adelia

Trauma pernikahan, bukan menjadi penghalang bagi Pasha ‘Ungu’ untuk mencari pendamping hidup baru. Terbukti, pernikahannya Adelia Wilhelmina tinggal menghitung hari. Sejoli ini akan mengikat janji pada 27 Maret mendatang.

“Insya Allah, semua berjalan lancar. Acara ini akan menjadi kenangan yang luar biasa, khususnya buat hidup saya dan Adel,” ujar mantan suami Okie Agustina ini saat ditemui VIVAnews.com di kediamannya di Taman Yasmin Bogor.

Ayah dari tiga anak ini juga mengaku tidak sabar menanti hari pernikahannya. “Adel juga pasti seribu kali lipat deg-degan menjelang hari ‘H’. Yang pasti hingga kini persiapannya sudah 90 persen.”

Pasha pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagia menjelang melepas status dudanya. Ia juga mengungkapkan bahwa ia sangat antusias menghadapi kehidupan suami istri. “Keinginan saya adalah ingin segera punya anak dari Adel. Kami bahkan sudah berangan-angan ingin punya anak berapa,” ujarnya sambil tersenyum.

Sekadar informasi, Pasha melamar wanita berusia 10 tahun lebih muda itu pada 10 Oktober 2010. Lamaran itu berlangsung di kediaman Adelia, di Bandung, Jawa Barat. Menjelang pernikahannya, Pasha justru semakin sibuk dan semangat dalam bekerja. Untuk pernikahan nanti, pasangan ini menyebar sekitar 2000 sampai 2500 undangan.

sumber : Petti Lubis, Beno Junianto vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply