Kekecewaan Melinda di Pernikahan Saipul Jamil0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Mar 2011 at 11:33am
Melinda

Melinda

JAKARTA – Melinda masih tak bisa menutupi rasa kecewanya terhadap Saipul Jamil. Kekecewaan pelantun Cinta Satu Malam itu disampaikan tepat di hari pernikahan Saipul.

“Sebenarnya saya masih kecewa sama dia (Saipul Jamil). Tapi saya sudah maafkan dia. Saya cuma kaget dia pernah jelek-jelekin saya. Dia pernah bilang, ‘Saya pernah cium Melinda dan saya tahu siapa cinta satu malamnya Melinda’. Saran saya, jangan suka fitnah orang,” tudingnya saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2011).

Menurut Melinda, mantan suami Dewi Persik itu yang lebih dahulu memutuskan hubungan dengannya. Namun, Melinda mengakui artis yang akrab disapa Ipul itu ikut berperan membuatnya cepat meraih popularitas.

“Dia yang memutuskan tali silaturahmi dengan saya. Tapi saya berterima kasih karena dia, saya jadi dikenal banyak orang,” akunya.

Lantaran lama putus komunikasi, Melinda mengaku tak tahu Ipul menikah lagi dengan wanita asal Bandung. Melinda hanya berharap Ipul tak bercerai untuk kedua kali.

“Saya enggak tahu kalau dia mau nikah. Saya cuma bisa kasih ucapan saja. Yah, semoga enggak cerai lagi,” tutupnya.

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply