Keluar dari DPR, Rachel Nilai Bukan Solusi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 04 May 2010 at 6:14pm
Rachel Maryam

Rachel Maryam

Melepas atribut sebagai legislator adalah harga mati yang ditetapkan Ebes jika istrinya tetap ingin berumah tangga. Namun Rachel Maryam menilai langkah itu bukanlah solusi untuk memperbaiki rumah tangganya.

“Kalau saya keluar, toh bukan salah satu cara untuk menyelesaikan masalah dengan baik, kan. Dan walaupun saya hanya menjadi ibu rumah tangga yang baik, kita pun punya masalah,” papar ibu Muhammad Kale Mata Angin ini ditemui di Studio Pengadegan, Jakarta Selatan, Senin (3/5/2010) malam.

Rachel mengatakan komunikasi dengan Ebes merupakan salah satu faktor masalah di dalam rumah tangga mereka. “Tetapi saya tidak bisa bilang masalahnya apa,” ujarnya.

Sudah cukup bagi Rachel memberikan pernyataan di media. Termasuk siapa orang ketiga yang ramai disebut-sebut sehingga Ebes pun memberikan selamat kepada Rachel dan selingkuhannya.

“Dari kemarin-kemarin saya sudah cukup banyak memberikan statement kepada kalian semua. Jadi nanti saja ya,” ungkapnya.

Masih ada lanjutan sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rachel yang datang ditemani asistennya Billy dan adik kandungnya Tobias meninggalkan studio dengan mobil Honda CRV hitam sekira pukul 23.15 WIB.

(nov)

sumber:  Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply