Keluar dari ST12, Charlie Tetap Bisa Sukses0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Oct 2011 at 3:39pm
charly1

charly1

Charlie resmi mengundurkan diri dari ST12. Hal ini membuat kaget sejumlah musisi yang pernah bekerjasama dengan ST12, seperti Judika ‘Idol’. Judika mengungkapkan, para personel ST12 masih berhubungan baik sebulan lalu.

Gue kaget Charlie mengundurkan diri. Sebulan lalu yang dia menawarkan lagu katanya cocok buat gue. Gue rekaman di sana, dia sama Pepeng masih baik. Gue dengar sekarang sudah resmi, pakai surat pengunduran resmi,” ujar Judika kepada VIVAnews.com saat ditemui di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki, Rabu, 12 Oktober 2011.

Judika yang saat ini menjadi vokalis Mahadewa itu menilai, perpecahan di dalam sebuah band bukan hal yang baru di industri musik saat ini. Pasalnya, ia juga pernah merasakan hal yang sama ketika grup musiknya dahulu, saat Penta Boyz mengalami perpecahan.

“Ada hal yang bukan konsumsi publik. Ada masalah prinsip, kayak pacaran. Sudah nggak cocok,” katanya.

Lebih lanjut, Judika mengaku sangat menyesalkan apabila ST12 pada akhirnya bubar. Sebab, saat ini ST12 memiliki banyak penggemar di daerah hingga perkotaan. Walau sudah tidak berada di dalam ST12, Judika yakin Charlie bisa sukses menjalani solo karier ataupun membentuk band.

“Sayang sih, tetapi itu pilihan. Mudah-mudahan terbaik buat ST12. Kalau bisa diomongin ya lebih bagus,” ungkap Judika. (eh)

sumber : VIVAnews Maya Sofia, Beno Junianto

Read Also
Advertisement

Leave a Reply