Keluarga Bantah Eksploitasi Arumi Bachsin0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 May 2010 at 9:27am
Arumi Bachsin

Arumi Bachsin

Arumi Bachsin dikabarkan kabur dari rumah orangtuanya, hari Senin malam, 10 Mei 2010. Arumi meminta bantuan ke Komnas Perlindungan Anak.

Banyak spekulasi terkuak terkait dengan kaburnya Arumi dari rumah orangtuanya di kawasan Cinere. Menurut kabar, Arumi merasa terkekang karena orangtuanya melarang dirinya berpacaran. Aktris sinetron yang tengah naik daun ini juga digosipkan telah dieksploitasi oleh orangtuanya.

Saat disambangi ke rumah orangtua Arumi, di sana tidak terlihat kehadiran orangtuanya. Melainkan hanya ada seorang sepupu Arumi yang menunggui rumah tersebut.

“Ibu lagi nggak ada di rumah lagi ke Bengkulu. Perginya tadi pagi, nggak sama Arumi,” kata Icha, sepupu Arumi yang dijumpai di rumah berlokasi di Komplek Bumi Pusaka Cinere, Blok C No. 10, Jl. Raya Gandul, Cinere, 14 Mei 2010.

Icha juga tidak menampik tentang konflik yang tengah terjadi di keluarganya. Sepupu Arumi menerangkan bahwa tadi malam digelar pertemuan keluarga untuk membahas masalah Arumi yang melarikan diri dari rumah.

Akan tetapi Icha menyangkal tentang gosip yang menyebut kepergian Arumi dikarenakan ia dipukul dan dieksploitasi oleh orangtuanya untuk mencari nafkah.

“Gosip itu sama sekali nggak benar. Nggak pernah ada pemukulan dan orangtuanya juga nggak pernah maksa dia untuk kerja,” kata Icha lagi.

Ia menambahkan, bahwa Arumi memang sering bertengkar hal-hal kecil dengan orangtuanya. Tapi, sang sepupu menegaskan hal ini terjadi bukan karena Arumi dilarang berpacaran.

“Memang dia nggak boleh pacaran dulu. Kalau masalah yang lain tanya aja sama mamanya,” kata sepupu Arumi menambahkan. (pet)

sumber: Irina Damayanti, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply