Kembalinya Melrose Place0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Jun 2010 at 9:42pm
Melrose Place

Melrose Place

‘Melrose Place’. Serial yang populer di tahun 1990-an ini kembali eksis di layar kaca. Serial drama rekaan mendiang Aaron Spelling ini tampil dengan sentuhan cerita segar.

Seperti dikutip dari situs Sony Entertainment, versi teranyar ‘Melrose Place’ menyuguhkan cerita yang lebih liar. Digarap produser eksekutif serial ‘Smallville’, Todd Slavin dan Darren Swimmer, episode pertamanya menyuguhkan kisah pembunuhan Sydney Andrews.

‘Melrose Place’ akan fokus pada kasus terbunuhnya Sydney Andrews dan misteri pembunuhnya yang juga penghuni wisma, di samping berbagai intrik dan perselingkuhan antarpenghuninya.

Selain kasus baru, para pemainnya pun baru dan segar. Mereka adalah Ashlee Simpson-Wentz, Katie Cassidy, Stephanie Jacobsen, Jessica Lucas, Colin Egglesfield, Michael Rady, dan Shaun Sipos.

Meski versi barunya sedikit berbeda, penggemar serial drama ini tak perlu khawatir karena beberapa tokoh lawas tetap akan bermain. Sosok Amanda Woodward, si wanita seksi berhati culas, akan tetap diperankan Heather Locklear. Ia pun didukung pemain seangkatannya seperti Laura Leighton sebagai Sydney Andrews), Thomas Calabro (Dr. Michael Mancini), Josie Bisset (Jane Andrews), dan Daphne Zuniga (Jo Reynolds).

Kisah kehidupan kaum hawa di wisma Melrose Place ini merupakan versi baru yang bakal ditayangkan di Sony Entertainment Television setiap Rabu pukul 20.00 WIB, mulai 16 Juni 2010. (np)

sumber: Pipiet Tri Noorastuti, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply