Kemesraan Jolie & Pitt Dituding Palsu0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Apr 2010 at 9:27pm
Jolie & Pitt

Jolie & Pitt

Hubungan Angelina Jolie dengan Brad Pitt kembali menjadi perhatian publik. Banyak yang menuding bila kemesraan yang mereka perlihatkan selama ini hanya palsu belaka. Sebenarnya, mereka sudah tak harmonis lagi.

Jalinan cinta pasangan Hollywood tersebut sebenarnya sudah hambar. Dua sejoli ini sudah tak lagi saling memiliki satu sama lain. Kalaupun mereka berusaha keras untuk terlihat sebagai pasangan yang sempurna semua semata-mata hanya demi kepentingan karir mereka saja. Hal itu diungkapkan oleh mantan pegawai yang pernah bekerja dengan pasangan ini.

“Hubungan mereka benar-benar palsu. Mereka bersama hanya karena anak-anak,” kata pegawai yang tak mau disebutkan namanya itu.

Mantan bodyguard Jolie juga mengungkapkan bila jalinan asmara pasangan tersebut sudah tak seindah yang dikira orang selama ini. Keduanya sudah jarang bercinta.

Pitt tak nyaman tidur bersama Jolie. Aktor tersebut mulai bosan dengan tingkah Jolie yang ingin menang sendiri, cerewet dan selalu merasa dirinya yang paling sempurna. Pitt berusaha untuk sabar menghadapi sikap Jolie. Tetapi, akhirnya dia tak tahan juga.

Sikap Jolie yang selalu menginterogasinya dan ingin tahu setiap kegiatan Pitt membuat Pitt takut dengan Jolie. Mantan suami Jennifer Aniston ini merasa ketakutan bila Jolie meneleponnya dari lokasi syuting.

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply