Kenang Virginia, Saipul Jamil Bangun Musala0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Oct 2011 at 4:01pm
saiful_jamil

saiful_jamil

Kecintaan kepada Virginia Anggraeni mendorong Saipul Jamil membangun musala untuk mengenang almarhumah.

Pada Kamis (13/10/2011) ini, pedangdut yang akrab disapa Ipul itu akan melakukan transaksi tanah dengan developer untuk diwakafkan menjadi musala.

“Sebagai suami, ingin yang terbaik buat istri. Insya Allah, saya akan bangun musala,”  ungkap Ipul di Cimahi, Jawa Barat, Rabu (12/10/2011) malam.

Tempat pendirian musala berada di Sawangan, Depok. Bukan di dekat kediaman Ipul di Kelapa Gading, Jakarta Utara, atau di kediaman orangtua Virginia di Cimahi. Alasannya, di dua tempat tersebut sudah banyak masjid.

“Saya ingin bangun di daerah yang banyak jamaah, tapi membutuhkan masjid,” urainya.

Guna menghindari riya atau pamer, musala itu tidak akan diberi nama Virginia Anggraeni. “Sengaja, nama musala enggak pakai nama almarhumah, tetapi pakai nama ayat dalam Al Quran untuk menghindari pamer,” ujarnya.

Keinginan mendirikan musala sebenarnya bukan amanat Virginia. Hanya saja, semasa perempuan mantan model itu masih hidup, Ipul pernah mengutarakan tentang rencana pembangunan musala.

“Bukan amanat almarhum. Tapi dahulu saya pernah mengobrol dengan istri. Kata saya, ‘Sayang, bagaimana kalau kita bangun musala, pasti indah’. Istri saya setuju,” tuturnya.

sumber : okezone Iman Herdiana

Read Also
Advertisement

Leave a Reply