Kendra Raup Keuntungan 50% dari Video Seks0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 May 2010 at 12:42pm
 Kendra Wilkinson

Kendra Wilkinson

Kendra Wilkinson dikabarkan miliki banyak rekaman video seks. Saat mendengar video seksnya yang pertama akan diedarkan, Kendra sempat panik dan mencoba untuk menghentikannya.

Awalnya, Kendra tak ingin video seksnya beredar luas, karena khawatir akan mengguncang pernikahannya dengan Hank Baskett, yang berprofesi sebagai atlet. Namun, ketakutan ini berganti dengan keinginannya untuk menjadikan video seks tersebut sebagai sumber keuntungan.

Model Playboy 24 tahun ini dikabarkan berubah pikiran setelah pihak Vivid Entertainment menawarkan keuntungan besar padanya, bila video seks berjudul ‘Kendra Exposed’ itu disebar ke pasaran.

Kendra pun menyetujui bila video tersebut dipasarkan lewat kepingan DVD.
Hasil kesepakatan akhirnya memutuskan, Kendra akan mendapatkan keuntungan 50% dari hasil total penjualan DVD tersebut. DVD yang menayangkan Kendra beradegan syur itu dijadwalkan akan rilis 28 Mei mendatang.

Video itu dibuat Kendra pada saat usianya masih 18 tahun. Pada saat itu, Kendra belum terkenal seperti sekarang ini. Konon, pria yang bersamanya itu adalah mantan pacarnya bernama Justin. (pet)

sumber: Irina Damayanti• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply