Kendra Wilkinson Malu Gara-gara Video Seks0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 10 Jun 2010 at 6:48pm
Kendra Wilkinson

Kendra Wilkinson

Jika di tanah air sedang dihebohkan dengan video seks mirip Luna Maya dan Ariel serta Cut Tari, di Amerika juga sedang ramai membicarakan soal video porno milik Kendra Wilkinson. Bahkan, video itu akan segera dirilis oleh Vivid Entertainment. Kendra merasa malu dengan aibnya tersebut.

Kendra menjelaskan dirinya benar-benar menanggung malu karena video seks miliknya tersebut. Dia merasa hidupnya makin berat sejak adanya kasus tersebut.

“Itu sangat memalukan. Aku termasuk orang yang terbuka dan sangat jujur tentang hidupku. Tetapi, video seks tentu saja bukan hal yang aku inginkan dalam hidup,” kata Kendra seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 10 Juni 2010.

Kendra merasa menyesalkan karena video itu muncul di saat dirinya berusaha untuk memperbaiki imejnya sebagai mantan model Playboy yang identik dengan imej negatif. Tetapi, adanya video itu membuat dirinya sangat berat dalam melangkah.

“Video tersebut baru keluar sekarang ketika aku ingin membersihkan hidupku. Ini bukan agar orang lain dapat melihat perubahanku, tetapi untuk diriku sendiri,” katanya menambahkan.

Saat ini Kendra merupakan ibu dari seorang anak lelaki bernama Hank Jr. dari hasil pernikahannya dengan Hank Baskett atlet American football, Philadelphia Eagles. Dia sangat takut jika kehadiran video itu akan merusak rumah tangganya dengan Hank Baskett. (pet)

sumber:  Finalia Kodrati, Mutia Nugraheni• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply