Kendra Wilkinson Miliki Banyak Video Seks0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 May 2010 at 10:07pm
Kendra Wilkinson

Kendra Wilkinson

Persiapan peluncuran video seks Kendra Wilkinson sedang dipersiapkan. Video seks itu akan diproduksi oleh Vivid Entertainment.
Menurut kabar, video seks mantan model majalah Playboy ini dari lebih dari satu.

Menurut Radar Online, yang memperoleh dokumen pada 2008. Dalam dokumen tersebut terdapat pemetaan perjanjian antara Kendra dan timnya tentang ‘perbelanjaan’ video intim. Dari dokumen diketahui bahwa Kendra memiliki banyak video seks. Menurut situs tersebut, dokumen-dokumen menggunakan ‘rekaman’ untuk merujuk pada materi video.

Radar Online mencoba menghubungi pengacara Kendra, dan juga pihak yang mendirikan perusahaan yang menjual video seks tersebut. Tapi, sang pengacara menolak memberikan komentar pada proyek ini. Namun, berdasarkan dokumen diketahui bahwa Kendra berencana untuk memperoleh lisensi dan hak untuk menampilkan momen intim dalam video tersebut.

Kendra saat ini mencoba untuk menghentikan penjualan video seksnya yang dirilis dengan menyewa pengacara untuk mengejar haknya. Tapi, Vivid telah memperoleh ‘hardcore tape’ yang akan didistribusikan dengan titel ‘Kendra Exposed’ akhir Mei mendatang. (pet)

sumber: Finalia Kodrati, Mutia Nugraheniā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply