Kendra Wilkinson Terlibat Skandal Video Seks0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 06 May 2010 at 10:25am
Kendra Wilkinson

Kendra Wilkinson

Di tengah kehidupannya yang tenang, mantan model Playboy, Kendra Wilkinson harus menghadapi kabar tak sedap. Konon, hati Kendra sedang was-was karena video seks dirinya dengan seorang pria dikabarkan akan beredar.

Hal itu diungkapkan Majalah OK! Majalah itu menjadikan berita seputar skandal video seks Kendra sebagai isu utamanya. Dalam halaman utama majalah tersebut dituliskan bila video seks itu akan dibocorkan oleh pria yang pernah memilliki hubungan khusus dengan artis berambut pirang tersebut. Mendengar kabar itu, wanita berusia 24 tahun ini tak tinggal diam.

Kendra yang terkejut dengan kabar itu berencana untuk mencari tahu di mana video tersebut agar tak beredar. Dia ingin menyelamatkan keluarganya. Apalagi, saat ini, Kendra sedang menikmati kebahagiaannya sebagai ibu.

Sekadar informasi, Kendra yang pernah dipacari bos Playboy, Hugh Hefner ini memang memutuskan untuk bertobat. Sejak bertunangan dengan Hank Baskett, Kendra memutuskan untuk stop berfoto bugil. Keputusan itu makin bulat saat artis ini dinikahi atlet American Football tersebut. Apalagi, mereka juga telah dikaruniai anak.

Kendra lebih hati-hati lagi dalam menjalani hidupnya. Kendra memilih membintangi reality show berjudul ‘The Girl Next Door’.

Meski demikian, Kendra tak langsung menghapus masa lalunya. Dia tak mempermasalahkan bila masa lalunya sebagai model Playboy selalu disebut-sebut. Tetapi, untuk video seksnya, Kendra tak bisa santai. Dia takut video itu beredar luas. (pet)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply