Ketika Aura Kasih “Digoyang” Gosip1 Comment

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Dec 2009 at 2:20pm
Aura Kasih

Aura Kasih

Penyanyi Aura Kasih mengaku sempat drop hingga berniat undur diri dari dunia entertainment, yang baru saja dijajalnya. Gara-garanya? Ya, apalagi kalau bukan karena gosip.

“Iya, saya sempat ngedrop karena gosipnya kan negatif dan saya yakin akan dibawa sampai meninggal,” tutur Aura di Jakarta, Sabtu (26/12/2009).

Untunglah, dara jangkung asal Bandung itu, buru-buru paham bahwa apa yang dialaminya itu adalah bagian dari risiko yang harus dijalaninya sebagai seorang artis.

“Segala sesuatu ada yang baik dan buruk. Kalau dipikir, itu wajar. Ini anugerah. Gosip itu pasti ada di dunia entertain,” akunya.

Jadi, ketimbang menanggapi gosip, pemilik album Malaikat Penggoda itu, memilih nyantai.  “Ya terserah orang nilai apa. Jujur saya enggak menyimpang sama sekali. Sekarang saya hanya harus lebih hati-hati untuk bergaul apalagi saya kan masih baru,” katanya.

Beragam kabar gosip memang kerap menimpa Aura semenjak ia memutuskan berkarier di dunia entertainment. Salah satunya ia pernah digosipkan doyan gonta-ganti pacar. Selain pernah dikabarkan pacaran dengan Pasha “Ungu”, ia juga sempat diberitakan berpacaran dengan kekasih Luna Maya, Ariel “Peterpan”. “Sebagai pendatang baru aku kan ingin menambah relasi tetapi malah disalahartikan orang,” tandasnya. (C9-09)

Kompas.com

Read Also
Advertisement

1 Comment

  1. sara

    yg penting kata2 hati yg sebenarnya..

Leave a Reply