Ketimbang Anang, Sania Lirik Sandhy Sondoro0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Oct 2010 at 3:58pm
Sania

Sania

Selama ini, nama Sania identik dengan genre lagu R&B. Penyanyi asal Bandung tersebut tengah melirik seorang musisi untuk diajaknya bekerja sama.

Pemilik nama lengkap Siti Tuti Susilawati Sutisna ini mengaku ingin memilih musisi yang sesuai dengan karakter suara dan jenis musik yang dinyanyikannya. Lalu siapakah dia?

“Sandhy Sondoro kayaknya keren ya,” ucapnya saat ditemui di mal kawasan Senayan, Jakarta.

Penasaran, wartawan lalu memburunya dengan nama musisi lain: Anang Hermansyah.

Apa jawaban Sania?

“Kalau Anang, maaf ya, mungkin lagunya kurang begitu cocok sama suara aku. Terlalu soft, tapi ya kenapa nggak kalau memang lagunya Anang bagus,” ucap wanita bergaya nyentrik tersebut.

Untuk menggaet Anang, Sania memberi satu syarat. “Asalkan bawainnya dengan cara Sania, nggak perlu sama dengan penyanyi-penyanyi dia yang lain,” katanya.

Sania mengakui Anang sebagai musisi hebat karena lagu-lagu duetnya selalu bisa meroket dan menjadi hit di tangga lagu Indonesia. Pelantun lagu ‘Cintai Aku Lagi’ ini juga salut dengan keberhasilan Anang mengorbitkan Syahrini menjadi penyanyi papan atas saat ini.

“Saya nggak bisa memungkiri kalau musisi bikin lagu harus menyesuaikan dengan penyanyinya. Untuk aku sendiri cenderung memilih-milih. Karena memang susah menyatukan idealisme dengan komersial. Tapi selagi saya bisa bawain lagu ballad ya saya coba aja,” ujarnya. (kd)

sumber: Irina Damayanti • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply