Ki Joko Bodo Doakan Mama Lauren0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 May 2010 at 3:31pm
Ki Joko Bodo

Ki Joko Bodo

Meninggalnya Mama Lauren membawa kesedihan bagi dunia paranormal. Tengok saja, saat mendengar kabar soal meninggalnya juru terawang kondang itu pada Senin (17/5/2010), banyak paranormal yang datang melayat untuk mengucapkan belasungkawa.

Salah satunya paranormal Ki Joko Bodo, yang sempat menyambangi rumah duka di Kompleks Cipinang Indah, Jalan Kasuari 2, Jakarta Timur, Selasa. “Ki Joko Bodo dua hari yang lalu datang ke sini, ikut mendoakan Mama,” terang suami Mama Lauren, Handrijck Yulien Pasaribu, saat ditemui di rumahnya, Jakarta, Kamis (20/5/2010).

Kepada Handrijck, Ki Joko Bodo sempat memuji kelembutan sikap Mama Lauren. “Seperti Ki Joko Bodo bilang, Mama itu luar biasa. Kalau ngomong menyentuh sekali. Ki Joko Bodo saja bilang begitu, apalagi Ki-ki yang lain,” ceritanya.

Sebagai pasangan hidup yang telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 30 tahun, Handrijck merasakan hal itu. Menurutnya, perempuan yang usianya terpaut 16 tahun darinya itu merupakan sosok yang keibuan.

“Kalau mama bicara sama orang itu langsung menyentuh ke sanubari. Mama keibuan sekali,” lanjutnya.

Sementara itu, di kediamannya sore nanti akan digelar pengajian dan doa bersama. Handrijck mengaku, para kerabat, keluarga, kolega, dan pelaku dunia paranormal akan hadir dan ikut mendoakan Mama Lauren. (ANI)

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply