Kiki The Potters Bantah Nikita Dikeroyok Preman0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 Apr 2010 at 11:15pm
Kiki The Potters

Kiki The Potters

Vokalis band The Potters, Kiki, membantah tudingan bahwa ia telah menyuruh preman untuk mengeroyok perempuan yang baru dikenalnya dua bulan, Nikita Mirzani. Kata Kiki, pria yang disangka preman itu adalah Heru, yang berupaya memisahkannya dari amukan Nikita.

“Saya di sini (Jakarta) berorganisasi (Satria Lampung) dan ketua umumnya dia (Heru). Nah, justru Heru yang selamatin saya, menarik saya dari serangan perempuan itu yang sudah membabi buta,” kata Kiki ketika ditemui di Kuningan Village Futsal, Jakarta, Sabtu (24/4/2010) malam.

Lanjut Kiki, begitu Nikita menghampirinya, lalu menjambak dan memukulnya, spontan saja Heru melerai keributan antara Nikita dan Kiki di Emporium, Jakarta. “Waktu itu memang banyak orang yang lihat. Saking banyaknya, aku enggak tahu siapa saja yang pengin lihat keributan itu. Nah, kebetulan Pak Heru ini yang dibilang preman melihat kejadiannya,” ujar Kiki lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Heru juga berupaya mengklarifikasi. “Di (tayangan) infotainment saya malah dibilang preman sama dia (Nikita). Apakah dia yang membabi buta begitu kelakuannya sama seperti preman? Dengan membabi buta menjambak Kiki, memukul Kiki,” tekan Heru. “Saya hanya menjauhkan tangan Nikita dari Kiki, masa dibilang pengeroyokan? Padahal, di situ ada saksi empat orang dan kalau dia dikeroyok, masa masih bisa press con (jumpa pers) di Polda?” sambungnya. “Kalau dia mau ngetop sebagai artis, ngetop-lah karena prestasi, bukan dengan menjelek-jelekkan orang,” pungkasnya. (FAN)

sumber: KOMPAS.com

Read Also
Advertisement

Leave a Reply