Kiki ‘The Potters’ Resmi Dilaporkan ke Polisi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Apr 2010 at 1:47pm
Kiki 'The Potters'

Kiki 'The Potters'

Nikita Mirzani, mantan kekasih sekaligus korban teraniaya secara resmi telah melaporkan Kiki ‘The Potters’ ke Polda Metro Jaya.

Vokalis grup band The Potters, Frana Rizky Aditya atau yang akrab dipanggil Kiki dan tujuh temannya, telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Nikita Mirzani, hari Kamis dini hari, 8 April 2010 atas aksi pengeroyokan dan penganiayaan yang terjadi di sebuah hotel di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat.

Akibat peristiwa ini, Nikita mengalami sejumlah luka lebam dan robek di bagian bibir.

Usai membuat laporan di sentra pelayanan kepolisian Polda Metro Jaya, model cantik berusia 24 tahun ini mengaku pengeroyokan terjadi saat dirinya menemui Kiki untuk menagih utang dan meminta seluruh barang-barang miliknya segera dikembalikan.

Nikita menambahkan, aksi penganiayaan yang dilakukan mantan kekasihnya tersebut, bukan hanya sekali ini saja. Sebelumnya Nikita mengaku Kiki telah menyiram tubuhnya dengan air panas hingga bagian punggungnya sempat mengalami luka bakar.

Nikita berharap polisi segera mengambil tindakan tegas terhadap para pelaku pengeroyokan atas dirinya termasuk mantan kekasihnya, Kiki.

Guna melengkapi berkas laporan, Nikita selanjutnya menjalani visum di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur.

Kasus pengeroyokan terhadap Nikita, sampai saat ini masih diproses oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya.

sumber: Irina Damayanti, Eko Priliawito• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply