Kim Kardashian Kalahkan Senyum Monalisa0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Sep 2010 at 5:10pm
Kim Kardashian

Kim Kardashian

Popularitas Kim Kardashian memang sedang menanjak. Keseksian yang selalu terpancar dalam dirinya membuat banyak orang penasaran dengan wanita berambut panjang ini.

Ternyata, pesona Kim Kardashian melebihi senyum Monalisa. Masyarakat lebih memperhatikan Kim Kardashian daripada lukisan yang sangat terkenal tersebut. Hal itu terjadi saat Kim dan ibunya, Kris terlihat mengunjungi Museum Louvre yang sangat terkenal di Perancis.

Kehadiran Kim dan ibunya itu ternyata menarik perhatian banyak orang yang sedang berada di lokasi tersebut. Padahal, kedatangan sosialita itu ke museum untuk melihat lukisan Monalisa. Tetapi, begitu melihat wanita bertubuh seksi ini, seluruh mata langsung mengarah padanya. Bahkan, kedatangan Kim ke museum itu membuat heboh para tim keamanan. Demikian seperti dikutip dari TMZ, Sabtu 18 September 2010.

Para paparazzi juga tak mau ketinggalan. Hampir 50 paparazzi berkumpul dan  mengabadikan gambar artis berambut hitam itu saat Kim dan ibunya memasuki museum. Pengunjung lain di museum itu paun tak mau kalah. Mereka langsung berebut melihat sosok selebriti berdarah Armenia tersebut.

Apakah Monalisa tersenyum setelah kunjungan Kim? Seseorang harus memverifikasinya. Yang pasti kedatangan Kim ke situ bukanlah seperti orang-orang yang ingin memecahkan Da Vinci Code. Ia mengaku hanya ingin melihat Monalisa. (umi)

sumber: Finalia Kodrati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply