Kim Kardashian Temani Ronaldo ke Piala Dunia?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Apr 2010 at 12:38pm
Kim Kardashian

Kim Kardashian

Hubungan Kim Kardashian dengan Cristiano Ronaldo dikabarkan semakin lengket. Setelah sempat kepergok sedang berciuman, Kim dikabarkan akan mendampingi pesepakbola itu di ajang bergengsi Piala Dunia yang akan digelar di Afrika Selatan.

Selama di Afrika Selatan, Kim siap untuk menjadi tim pendukung dan penyemangat saat Ronaldo tampil dengan tim Portugal di Piala Dunia. Kim wajib menonton pertandingan yang dimainkan bintang yang kini merumput di klub Real Madrid tersebut.

Sebelumnya, Ronaldo telah diperingatkan untuk konsentrasi penuh pada pertandingan selama Piala Dunia berlangsung. Ronaldo diwajibkan untuk fokus pada pertandingan-pertandingan penting yang akan dilakoninya bersama Tim Portugal.

“Ronaldo telah dinasehati untuk berhati-hati dan tak memikirkan hal-hal nggak penting yang malah akan membuat dirinya stres di Piala Dunia. Ajang ini adalah ajang besar untuknya. Dan dia bodoh bila merusaknya karena wanita,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Sabtu 24 April 2010.

Namun, Ronaldo tak mau mendengarkan nasehat tersebut. Dia tetap bersikeras untuk tetap akan meminta Kim datang dan mendampinginya selama Piala Dunia berlangsung.

“Ronaldo tak benar-benar mendengarkan nasehat itu. Dia tetap mengundang Kim untuk datang ke Afrika Selatan untuk mendukungnya,” ucap sumber itu lagi.

Cristiano dan Kim mulai kenal sejak tahun lalu. Keduanya saling mengenal saat mereka bertemu di Hotel Beverly Hills. Setelah pertemuan itu dua sejoli ini saling kontak dan juga berkencan.

Awal bulan lalu keduanya terlihat berciuman. Kim juga sempat mampir ke rumah pesepakbola tersebut. Artis berusia 29 tahun itu juga baru putus dari kekasihnya. (jno)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply