Kolaborasi Sempurna Musik Alternatif0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 04 Feb 2011 at 8:41am
D3Z4

D3Z4

Hadir di blantika musik tanah air, Duo D3Z4 ingin menyuguhkan musik alternatif. Paduan suara sopran dan mezzo sopran yang apik, duo ini memberikan kesan dinamis dalam bermusik. Duo D3Z4 yang terdiri dari Dedy Tobokito dan Muhammad Reyza adalah kolaborasi guru dan murid.

“Kita berbeda dengan duet dan grup yang lain, penyajian lagu dan aransemen musik kami adalah inti dari setiap penampilan kami di setiap tour. Harus ada kedinamisan dalam bermusik,” ujar Dedy kepada VIVAnews.com ditemui di bilangan Kemang, baru baru ini.

Dedy juga terbilang cukup lama berkiprah di dunia musik tanah air, karena ia adalah salah satu mantan anggota Geronimo. Dedy juga banyak mengikuti festival di luar negeri seperti Thailand, Vietnam, Pakistan, dan masih banyak lagi.

Dedy yang optimis menyuguhkan lagu-lagu alternatif bertema sosial dan cinta, melihat talenta murid vokalnya, Reyza, yang selama 2 tahun ia didik. Ia tak ingin membuang kesempatan untuk menggandeng Reyza dan membentuk sebuah grup duo.

“Aku bersyukur sekali sebagai orang yang terpilih oleh Mas Dedy. Aku siap bersaing dengan vokalis lainnya,” tutur Reyza.

Di bawah naungan Media Insani Production, mini album D3Z4 dengan lagu jagoannya ‘Takdir Cinta’, ‘Bidadariku’ dan ‘Akhir Cerita Cinta’ sudah bisa dinikmati saat ini.

“Kekuatan dalam lagu kami adalah yang paling ditunggu banyak penikmat musik tanah air pastinya. Apalagi kami juga sudah siapkan gebrakan-gebrakan, album utuh yang akan keluar pertengahan tahun ini,” ujar Reyza.

Nama D3Z4 sendiri diambil dari nama depan mereka masing-masing. Penyematan nomor 3 dan 4 pada nama grup, diharapkan bisa membawa keberuntungan dalam karir bermusik.

sumber : Irina Damayanti, Beno Junianto VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply