Koleksi Video, Ariel Belum Tentu Tersangka0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Jun 2010 at 9:39pm
ariel_peterpan

ariel_peterpan

Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Ito Sumardi mengatakan, koleksi video seks pribadi Ariel, belum tentu akan menjerat Ariel sebagai tersangka, asalkan yang bersangkutan tidak menyebarkan. “Bila sengaja disebarkan pemiliknya, sudah tentu akan ada sanksi pidana. Tapi bila disebarkan orang lain, maka orang itu yang akan kami kejar,” ujar Ito, Minggu 13 Juni 2010.

Menurut Ito, harus dibuktikan lebih jauh, baik itu pengakuan maupun bukti-bukti apakah gambar video itu bukan rekayasa.  Ariel dan Luna mendatangai Mabes Polri untuk meminta penundaan pemeriksaan, Jumat 11 Juni 2010 kemarin, karena kondisi Ariel tidak sehat.

“Sudah diminta keterangan. Tapi harus ditunda karena Ariel sakit. Harus diberikan kesempatan maka akan ditunda,” ujarnya lagi.

Sementara itu, kuasa hukum kedua artis itu OC. Kaligis menegaskan, kliennya hanya korban. Pengacara senior itu lebih banyak menjawab dengan “no comment” mengenai kebenaran Ariel Peterpan dan Luna Maya sebagai orang yang tampil dalam video seks yang menghebohkan itu. (np)

sumber: Eko Priliawito• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply