Komentar Label Rekaman Soal Video Mirip Ariel0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 10 Jun 2010 at 6:56pm
Ariel

Ariel

Kasus video mirip Ariel yang beredar di masyarakat membuat duda keren itu menjadi sorotan. Tetapi, Musica Studio, label rekaman tempat Ariel dan teman-temannya bernaung, mengaku masalah Ariel tak menjadi tanggung jawab mereka.

“Bukan tanggung jawab saya untuk menjawab soal itu. Karena itu masalah pribadi Ariel dan saya juga nggak nonton video itu,” kata Indrawati Widjaya, bos Musica Studio saat ditemui di JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta, Rabu 9 Juni 2010 malam.

Wanita yang akrab disapa Ibu Acin ini menjelaskan dirinya belum bertemu dengan Ariel beberapa hari ini sehingga belum ada pembicaraan soal tersebut. Dia juga tak mau mencampuradukkan masalah pribadi dan pekerjaan.

“Masalah Ariel itu di luar tanggung jawab saya sebagai recording company,” ujarnya. Ibu Acin menjelaskan jika pihaknya berencana melakukan penjadwalan ulang perilisan album Ariel dan teman-temannya di Peterpan.

Rencana awalnya, album tersebut akan dirilis ulang pada Juli mendatang. Tetapi, Ibu Acin belum bisa memastikan kapan album baru Ariel dan teman-teman bandnya itu kapan dirilis.

“Kita menunggu reschedule sampai waktunya pas nanti,” ujarnya. (np)

sumber: Finalia Kodrati, Syahrul Ansyari• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply