Kondisi Bret Michaels Agak Mundur0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Apr 2010 at 1:31am
Bret Michaels

Bret Michaels

Setelah mengalami pendarahan otak minggu lalu, bintang reality show televisi The Celebrity Apprentice, Bret Michaels (47) dinyatakan mengalami efek samping yang menyebabkan seizure atau bangkitan (aktivitas elektrikal abnormal yang terjadi pada otak).

Pihak Michaels mengumumkan kondisi tersebut melalui situs mantan vokalis band Poison ini, Selasa (27/4/2010) waktu Los Angeles. Kondisi itu terjadi karena kekurangan sodium. Namun, pernyataan sebelum ini lewat situs yang sama tidak menyebut bahwa Michaels sesungguhnya telah menderita bangkitan.

Sebelum ini, Michaels dinyatakan dalam keadaan sadar dan kritis, tapi stabil di ICU (unit perawatan intensif) sebuah rumah sakit yang tak dipublikasi nama dan letaknya.

Pernyataan kali ini menyebut, kondisinya masih positif dan ia merespon dengan baik terhadap tes dan perawatan yang dilakukan terhadapnya. “Meskipun hari ini kondisinya sedikit mundur, dokter masih penuh harapan akan kesembuhan total dan berencana untuk mengeluarkan informasi lebih spesifik Senin depan (3/5/2010),” begitu bunyi pernyataan itu.

Menurut juru bicara Michaels, Joann Mignano, yang menulis pernyataan itu, para dokter mengatakan bahwa Michaels–yang sejak berusia enam tahun menderita diabetes Type 1–masih beruntung, karena sebetulnya kondisi tersebut bisa berakibat fatal.

“Dengan tes dan rehabilitasi lebih lanjut, mereka (para dokter) penuh harapan bahwa Bret secara bertahap akan membaik seiring darah yang mengelilingi otaknya larut dan diserap kembali ke dalam sistemnya, yang bisa menjadi proses penyembuhan yang menyakitkan dan memakan waktu berminggu-minggu hingga berbulan-bulan,” lanjutnya. (AP/ATI)

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply