Kondisi Kesehatan Gesang Kembali Menurun0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 May 2010 at 6:31pm
Gesang

Gesang

Kondisi kesehatan penggubah Bengawan Solo, Gesang kembali menurun. Setelah digosipkan meninggal dunia, hari ini tekanan darahnya kembali menurun hingga 95 per 32.

Hal itu diungkapkan salah satu tim dokter yang menangani Gesang, dokter Sujadi, saat dikonfirmasi wartawan via telepon, Kamis (20/5/2010).

Sujadi menjelaskan, kondisi Gesang menurun karena beberapa faktor, yaitu faktor usia dan faktor penurunan fungsi organ seperti jantung dan paru-paru. “Sehingga pasokan oksigen dari paru-paru ke jantung sedikit terhambat,” ujarnya.

Awalnya, hari ini rencananya Gesang akan dipindahkan dari ruang ICU ke ruang perawatan biasa. Namun, melihat kondisinya yang kembali menurun, dipastikan Gesang masih akan tetap berada di ICU hingga perkembangan lebih lanjut.

Sebelumnya, lima orang dari Peduli Gesang melakukan doa bersama di ruang ICU, tempat Gesang dirawat. Wartawan pun meliput aktivitas mereka, sehingga terjadi sedikit kegaduhan. Kejadian ini pun diprotes pihak rumah sakit, karena dianggap mengganggu pasien yang lain.

Akhirnya, sejumlah wartawan pun meninggalkan lokasi tersebut agar tidak terjadi kegaduhan di dalam rumah sakit. (uky)

sumber:  Bramantyo – Trijaya

Read Also
Advertisement

Leave a Reply