Konflik Arumi-Orangtua Karena Beda Pendapat0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 May 2010 at 8:30pm
Arumi Bachsin

Arumi Bachsin

Pihak keluarga artis Arumi Bachsin memenuhi undangan Kak Seto untuk membahas masalah mediasi berkait konflik antara Arumi dengan kedua orangtuanya. Keluarga Arumi diwakili oleh Minola Sebayang sedangkan Arumi diwakili Kak Seto. Keduanya mengaku sedang berusaha mencari solusi terbaik.

Dalam kesempatan tersebut Minola mengatakan masalah ini terjadi karena adanya perbedaan pendapat antara Arumi dan kedua orangtuanya. Tapi Minola tak menjelaskan apa masalah yang dimaksud.

“Saat sekarang siapa sih orangtua yang tidak beda pendapat dengan anaknya. Yang menanggung kerugian dari masalah ini ya Arumi juga, orangtuanya juga,” kata Minola saat ditemui di Kantor Komnas Perlindungan Anak, di bilangan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa, 18 Mei 2010.

Minola yakin titik temu akan segera diperoleh. “Arumi akan segera kembali ke orangtuanya. Saya mohon agar Arumi dan orangtuanya di kasih ruang untuk mediasi,” ucapnya.

Keyakinan serupa diutarakan Kak Seto. Arumi, menurut Kak Seto, akan kembali beraktivitas seperti sebelum dia kabur dari rumah. “Arumi akan kembali syuting,” Kak Seto memastikan. (kd)

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply