Konflik dengan Orangtua, Qory Santai0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Sep 2010 at 5:06pm
Qory Sandioriva

Qory Sandioriva

Konflik yang sedang dihadapi Qory Sandioriva dengan kedua orangtuanya tak berdampak pada aktivitas Puteri Indonesia 2009 itu. Ia tetap menjalankan tugasnya dan menikmati akvitas yang dijalaninya tersebut.

Saat menghadiri sebuah acara tak terlihat beban maupun kesedihan di wajah wanita berdarah Aceh tersebut. Wajahnya justru terlihat berbinar-binar dan selalu menebar senyum.

“Saya santai saja dan menikmati aktivitas sehari-hari saya,” kata Qory saat ditemui di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dara kelahiran 17 Agustus 1991 itu menolak membahas konflik yang membuat ia dan orangtuanya berseteru. Ia hanya bilang kondisinya saat ini baik-baik saja.

“Saya senang bisa beraktivitas dan menambah wawasan saya,” ucapnya.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, ibunda Qory, Fariawati mengatakan anaknya itu sedang berada di bawah pengaruh seorang laki-laki berinisal RB yang berprofesi sebagai paranormal. Fariawati mengaku berniat untuk mengajak anaknya itu kembali bersamanya agar bisa diobati segera.

Tetapi, Qory menolak untuk kembali bersama ibunya. Ia justru menggandeng pengacara untuk menghadapi kasusnya tersebut. Ia merasa difitnah oleh ibunya. (pet)

sumber:  Finalia Kodrati, Syahrul Ansyari• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply